Laman

Minggu, 14 Februari 2016

5 Artis Indonesia Yang Mengoleksi Tas Branded Mahal

Mengoleksi tas yaitu kegemaran sekian banyak perempuan. Bahkan, tak cuma perempuan tapi cowok serta membutuhkan tas utk mengambil barang bawaannya. Tidak Cuma sbg area utk mengambil barang, tas yaitu sebuah simbol kemewahan & status.
Salah satu tas cantik murah yg sudah menarik tidak sedikit perhatian kalangan seleb saat ini ini ialah tas Hermes. Tas ini merk mewah dari Paris yg terbuat dari kulit pula bahan yg berkwalitas. Cuma 1 buah tas Hermes ini, harganya dapat mencapai beberapa ratus juta, ada serta yg harganya sampai milyaran rp yiatu tas dgn edisi terbatas.

Menjadi yg sanggup membeli tas ini hanyalah beberapa orang yg beruntung, seperti kalangan seleb, petinggi, pembisnis & kaum kalangan atas. Berikut ini ada sekian banyak seleb Indonesia yg mempunyai tas Hermes dan tas fendi murah.

Syahrini

Artis Indonesia satu ini penggila tas asal Paris tersebut. Disaat liburan di Paris, penyanyi yg dulunya ternama bersama jambul katulistiwa ini tidak ragu-ragu utk mengeluarkan duit buat memborong tas Hermes. tidak cuma itu, Syahrini rela mengorek kantong sampai miliaran rp cuma buat meraih tas Birkin Himalayan yg tergolong dalam tas paling mahal di dunia.

Angel Lelga

Berikutnya ada mantan istri dari sang raja dangdut Rhoma Irama merupakan, Angel Lelga. Sebelum Syahrini memborong tas Hermes, artis menawan ini telah mengoleksinya. Telah 10 thn lamanya Angel Lelga ini mengoleksi tas Hermes. Sama halnya dgn Syahrini, Angel Lelga ini tidak segan mengeluarkan duit sampai beberapa ratus juta utk menambah koleksi tas Hermesnya tersebut. Demi membeli & mengoleksi tas tersebut, Angel Lelga mesti memburu tas tersebut sampai ke luar negara.

Manohara

Berikutnya ada Manohara yg termasuk juga mempunyai penampakan fashionable, perempuan satu ini tidak kalah bersama Princes & Angel Lelga. Manohara tidak jarang sekali jadi sorotan fasilitas, juga sebagai perempuan yg senantiasa menjaga penampilannya, Manohara pun suka mengoleksi tas mewah seperti Hermes. Sejak th 2009 dulu, Manohara telah mengoleksi tas Hermes dgn range harga kira kira 40 hingga beberapa ratus juta rp. Tas Hermes dahulu tak populer seperti waktu ini.

Yuni Shara

Tidak Serupa bersama kalangan selebriti yg lain, Yuni Shara ini bisa membeli tas Hermes secara menyicil. Perempuan mantan kekasih Raffi Ahmad ini dengan cara kebetulan mempunyai sohib yg jual tas Hermes. & Yuni Shara ini juga suka mengoleksi tas Hermes dgn membeli atau mencicil dua kali. Kakak dari seleb Krisdayanti ini lebih senang membeli dibanding menang arisan di kalangan selebritis.

Mikha Tambayong

Tas Hermes pula sudah menarik perhatian seleb jejaka satu ini. Mikha Tambayong pun sudah termasuk juga yang merupakan salah satu seleb Indonesia yg senang mengoleksi tas Hermes. Bahkan sampai waktu ini tas yg telah dikoleksi Mikha telah tidak terhitung harganya, bisa jadi sampai puluhan juta rp.